Saturday, May 28, 2011

Maalik on Newborn Photo Session with //smallbites

//smallbites

Awalnya gue ngga kenal sama Rittar the owner of //smallbites. Ceritanya bagaimana gue bisa kenal Rittar itu gue melihat hasil karya fotonya Rittar yg fotoin Ninis pas dia lg hamil besaaaar (persis 1hr sebelum melahirkan kalo ngga salah....nekat!) hehehe.. 
Tdnya justru gue pengennya difotoin pas gue hamil tapiiii ternyata proposalnya ditolak mentah2 sm papanya Maalik. Jadilah gue bertekad untuk Maalik harus foto seperti bayi2 lainnya yg ada di blognya Rittar :
 

Gue email2an sm Rittar untuk nego & akhirnya terjadi kesepakatan deh, yg gue dpt dr paketnya sbb :

*Session 2-3 jam
*all files low resolution
*25 foto edited high resolution
*10 lembar 4R
*1 lembar 10R
*1 kanvas 40x60 cm
*all props disediakan

Alhamdulillah Maalik lahir dan kita rencanakan foto2 di hari ke-8 :)
Kalo yg ini hasil fotonya Niam dr blackberrynya...

behind the scene




& hasil fotonya tante Rittar... 2THUMBS UP!!!!









Cerita pemotretannya, di hari minggu itu Rittar & sepupunya dateng ke rumah jam7pagi (agak kepagian ;p) karena janjiannya jam8 jadi pas tante Rittar dateng, Maalik baru mau berangkat berjemur, selama itu tante Rittar siapin kamera & all the props.
Gemesnya gue liat semua barang2nya ;)
Selama pemotretan Maalik lebih banyak tidur dan minta susu sekitar 2x. Emang harus agak tega karena Maalik mulai difoto jam9 dan baru selesai itu jam2an, kasihannn... tapi semua itu terbayar sama hasil fotonya yg keren bgtttt!!!

Mau lihat lebih jelas, bisa lihat  disini



No comments:

Post a Comment