Tuesday, May 31, 2016

Cinemaxx Junior



Minggu lalu kita janjian nonton Angry Bird The Movie di cinemaxx junior bareng ibu2 pkk dari kelasnya anakku yang TK, Alhamdulillah banyak yang bisa ikutan walopun si bioskop yang lagi heitsss itu berada nun jauh di karawaci.



Tips kalo mau nonton di cinemaxx junior adalah beli tiket online! www.cinemaxxtheater.com dan pilihlah kursi yang tipe sofabed/lounger/beanbag karena cinema seat udah biasa kan kaya di bioskop kebanyakan :) semua harga kursinya sama rp.100.000 harga weekday&weekend sama aja. Untuk beli online bayarnya pake kartu kredit.


Jam nonton yang ada di website itu adalah jam dimana pintu dibuka untuk yang sudah memakai gelang sebagai tiket masuk/tiket nonton jadi anak-anak dibolehkan main perosotan, trampolin, dll selama 1 jam, ada beberapa petugas yang menjaga anak-anak pada saat bermain jadi ngga usah khawatir karena pas gue nyamperin anak gue yang kesulitan untuk naik titian ke tempat yang tinggi keduluan sama kakak petugas yang membantu maalik untuk naik :) lalu lalu setengah jam kita main diinfokan oleh petugas kalau pintu ke dalam cinema sudah dibuka, anak-anak berhamburan masuk kedalam, ada lagi perosotan yang ujungnya kolam bola :) main lagi sampaiiii film dimulai...

Setengah film anak gue udah ngga fokus nonton, main perosotan, turun ke kolam bola dan akhirnya keluar dari cinema -___-" ya terpaksa gue pun ikut keluar dan ngga kembali duduk nonton film, hadeuuuh..hahahaha 

Kesimpulan gue sih kalo mau ngajak nonton ya jangan kesini kecuali anaknya sudah besar yah ;p terus di maxx box lippo village ini bersebrangan sama supermal karawaci, tempat makan di maxx box pilihannya ngga banyak, mau nyebrang ke supermal harus lewat jembatan penyebrangan yang naik tangga dan gue ribet sama stroller jadiii yaudah makan yang ada aja di maxx box sini.

No comments:

Post a Comment