Wednesday, January 21, 2015

Selamat Tahun Baru 2015

Astagahhhh lama yah ngga mampir kesini....

Nginget-nginget apa yg mau gue ceritain disini
&
Banyakkkk :)

Pertama, sekarang bayiku sudah 8bulan. Sudah mulai mpasi-nya. Sukses dengan tidak mengikuti peraturan layaknya ibu2 di milis dan di blog, hehehe...koboy banget deh gue untuk urusan makannya mili, ngga seketat waktu maalik yg semua menu mpasi sesuai rambu-rambu yg ada sampai umur 1tahun. Alhamdulillah walopun pernah kulitnya mili merah-merah tanda alergi tapi 1-2hari hilang sendiri. Ngga pake sistem 3hari menu yang sama. Setiap hari menunya beda!hehehe... Slow cooker beli yg baru karena yg dulu waktu maalik dpt kado nah dicari tp ngga ketemu jadi beli baru yg 1,2liter dan kepake banget buat 3x makan dalam sehari. Blender ngga jadi beli baru, sikat aja punya maalik dulu deh mayan masih bisa kepake. 
Mbaknya mili pinterrr banget, bisa semuanya, seneng banget pokonya.. Mili yg gue tinggal kerja seharian terjaga dengan baik. Terimakasih Ya Allah...❤️
Asix-nya mili cuma sampe 6bulan aja dan lanjut pake sufor tapi kalo wiken dan malem masih nenen sama gue :) 
Mili buat urusan makan gampang dan mau semua. Nurun banget dari gue deh :) 

Terus desember kemaren itu bulan paling ter-degdegan.
Kenapa? Maalik test masuk sekolah buat tk A di sekolah islam idaman gue. Bukan gue lebay masalahnya bangku yg tersedia cuma 20an dan yg daftar banyak ajeh!! Ih senewen kan...... Alhamdulillah lulus anaknya pas diumumin di websitenya ada nama maalik :) semoga jadi anak sholeh ya bang. Aamiin.

Tahun baruan kemana?
Ngga kemana-mana. Paginya masih ngantor terus makan siang aja di citos sama mama, dan semuanya lengkap dengan hesteknya #lastlunch2014 hahaha..karon! Abis makan dirumah aja ngga ada keriaan apapun. Mbak malah sukses tahunbaruan pake izin cuti 2hari pergi ke kota tua.

Sekilas itu dulu nanti kalo ada cerita lagi yaa...

No comments:

Post a Comment