Thursday, April 17, 2014

34 weeks

Pelan-pelan tapi pasti semua sudah siap dan sudah disiapkan buat menyambut si debay. Kamar bawah sekarang sudah ada box baby dan baby tafel nya punya abang dulu sih, gue ngga beli baru cuma beli bumper untuk di box aja yang baru. Semua baju, kaos kaki dan segala macam yang bisa dicuci, semua sudah dicuci. 

Masih dalam pencarian adalah sterilizer gue kemana??? Ngga ada di gudang. Ngga ada di dapur. Hilang -__-''

Carseatnya babang pun masuk gudang ternyata tanpa plastikkk, SH****TTTT! Salah gue sih ngga ngecek dulu waktu minta carseat masuk ke dalam gudang, sediiih deh gue kemaren pas dikeluarin dari gudang ada yg digigitin tikus. Gue masih bimbang antara beli sarungnya aja yg baru atau beli baru sekalian. Auk ah...

Stroller akan dilondri aja biar bersih, kebetulan menemukan mba mamit di FB yg nampaknya terkenal dikalangan ibu2 muda yg punya tas branded dan mencuci tas2nya ya di mba mamit ini. 

Di minggu ke-34 ini badan gue gatel-gatel parah! Serius gatel banget dan ini di perut, tangan & punggung. Dulu waktu maalik adalah cuma di betis letak kegatelannya. Solusinya cuma dipakein minyak kayu putih aja setiap malem. 

Banyak yg bilang kalo hamil anak cewek katanya geraknya ngga heboh di perut tapiii semakin kesini debay makin aktif geraknya :) insya Allah selalu sehat yah...

Gue semakin seneng sama yang namanya ES BATU dan ini baru2 aja gue hobby, awal2 kemaren gue B aja sama es batu kalo sekarang sengaja minta es teh tawar sama mbak setiap abis pulang kantor... Enak bgtttt yah rasanya ngegerutukin es batu, sensasional. 

Baby bag yang belom punyaaaak nih tapi males beli sendiri ;p mending gue beli tas baruuu!hehehe..

Segitu dulu ceritanya deh..

No comments:

Post a Comment