Saturday, January 18, 2014

Maalik 1st Field Trip

Kirain orangtuanya boleh ikut pas maalik bawa selebaran pemberitahuan kalau sekolahannya akan field trip ke pinisi edutainment park di pasaraya blok m. Ngga kebayang kan maalik akan pergi sama temen2nya tanpa gue, tanpa embak dan tanpa diapers. ANAK GUE UDAH GEDE IH.

Endy yg rungsing anaknya mau pergi sendiri sampe dia pernah ngomong aku mau ngikutin ah sampai pasaraya dan gue cuma jawab GIH ;p hehehe

Maalik gue anterin ke sekolahannya dan bisnya udah parkir didepan rumah gue percis jadi pas mereka berbaris jalan menuju bis gue bisa lihat maalik digandeng bu guru terus dadah dadah sama gue dan papanya. Ngga puas lihat maalik segitu doang kita masuk ke bis cuma buat lihat maalik duduk dimana dan sama siapa. Anaknya happy bgt keliatan dari mukanya :*




 

Sebelum berangkat memang gue kasih uang ke gurunya 100ribu karena katanya foto memakai baju astronot disana harus bayar rp.75.000 dan begitu pulang field trip gue terima foto2 ini dari bu guru dan cerita detailnya dari kedua gurunya maalik :)))

Ternyata pinisi itu beneran besar dan luas karena aktivitasnya maalik selama disana antara lain : menghias layang-layang, melihat bintang di planetarium, belajar gamelan dan dari semua murid yg ikut itu dibagi berdasarkan kelas dan umur jadi anak yang sudah lebih besar dari maalik melakukan kegiatan yang berbeda dari maalik.

Buat ibu-ibu yang ingin mengajak anaknya ke PINISI baiknya melihat webnya dulu : http://www.pinisi.co.id/

No comments:

Post a Comment