Thursday, September 5, 2013

Bermain di Lollipop's

Sengaja ke gandaria city karena mau ajak maalik main-main di lollipop kebetulan rafael & jade juga mau ikutan jadilah temu kangen sekalian sama anin-bogy :) kita kesana pas weekend dan ternyata tiket masuknya mahal juga yah rp.165.000 dan untuk pendamping rp.20.000/orang. 

Kaos kaki buat maalik dan buat gue sudah pasti gue siapkan karena pengalaman gue kan kalau ke tempat main kaya gini diharuskan memakai kaos kaki untuk anak & pendampingnya. Disini untuk pendamping ngga diharuskan pakai kaos kaki karena disediakan sendal lollipop di pintu masuk bentuknya kaya sendal hotel gitu dan akhirnya ngga kepake sama gue karena maalik senengnya bermain di inflatable castle dan integrated soft playground terdiri dari 4 tingkat nah agak ribet kalo pake sendal hotel tadi harus nemenin maalik main disini jadi sendal gue tinggalin aja di pojokan dan gue pake kaos kaki gue aja yg udah gue bekel dari rumah :) 

Di salah satu bagiannya ada banyak soft ball (terbuat dari foam) di lantainya, anak-anak harus mengumpulkan bola terus naik ke tingkat lebih tinggi dimana si tembakan yg harus dimasukkan soft ball itu adanya di tingkat kedua dan ada juga trampolin kecil buat loncat2, maalik happy banget loncat2 disini. 

Perosotan ada 2 macam yang inflatable, semuanya seru tapi hanya satu yg bisa dimainkan oleh maalik dan itu tinggi banget pertamanya gue biarin maalik meluncur sendirian dan ternyata pas udah mau sampe dibawah maaliknya kaya terpelanting gitu pipinya kena perosotan mungkin karena saking kencengnya yah berakibat pipinya merah :( tapi mas-mas yg jagain dibawah sigap kok liat maalik terpelanting dia langsung nangkep maalik dibawah dan digendong menunggu gue yg ikut meluncur di perosotan sampe dibawah. Oke untuk yg kedua kalinya karena maalik ngga kapok dia gue pangku pas mau meluncurnya tapi yah emang tinggi banget kalo bukan karena maalik gue juga ogah deh merosot setinggi itu. Perosotan yg satunya lagi harus 7 thn keatas (kalo ngga salah) itu bisa membel-membel gitu dan tinggi juga. Ada kolam bola yang tidak terlalu besar dan maalik kurang tertarik juga sih maen disini. Mini flying fox hanya boleh untuk anak usia 4 thn keatas huuu...padahal maalik semangat banget ngeliat anak2 yg meluncur dari atas.

Capekkk loh nemenin maalik tanpa ncus maen disini secara luas banget areanya dan AC-nya ngga terlalu berasa sih kalo menurut gue tapi okelah buat sekalian bakar lemak di paha ;p



No comments:

Post a Comment