Tuesday, July 9, 2013

AMES&BAYU'S WEDDING DAY

Kembali mengucap Alhamdulillah setelah acara ames & bayu sabtu kemaren tgl.6-juli-2013 berjalan lancar semuanya...Acaranya sendiri bertempat di gedung ANTAM dan jam11siang kita udah jalan dari rumah karena ternyata macet banget kearah sana.

Gue kebagian seksi sibuk sana sini walopun akhirnya gue hanya disuruh2 sama endy si ketua panitia yg super duper sibuk...terimakasiiih ya sayang kamu udah all out untuk acaranya si ames :*

Jam.1 siang mba yuni yg akan ngedandanin gue dan dita (adeknya bayu satu-satunya) sudah datang dan mariii kita berhias... mba yuni ini gue menemukan di instagramnya para hijabers yang suka di makeup-in sama mba yuni >>> @yunitamakeup dan ngga salah pilih hasil dandanannya di muka gue OK banget, gue paling suka riasan mata dan alis dan shadingnya :)) AHA! cuma agak kurang di riasan hijab gue, salah pilih model! :( cuma yasudaaah...PEDE ajah hehehe

 

MIAROSA yang ngerias ames dan orangtua dan penerima tamu dan among tamu sudah siap sedia tepat waktu dan inilah hasilnya untuk acara akad nikah :


 

Prosesi akad nikah berjalan lancar dan SEDIH secara papa bisa2nya nangis gegauran pas ames sungkem :'D tumbeeen...pas gue perasaan biasa aja deh,pah! kekekkkekkek

Kotak souvenirnya LUCUK! ini ames&bayu pinjam disini : Ninz Wedding bentuknya ngga biasa karena ada yang berbentuk sarang burung salah satu seserahannya ames ke bayu :)

Catering & Dekorasinya ames pake PUSPITA SAWARGI-nya tante Linda yg dulu gue pake waktu nikahan gue dan hasilnya semua SANGAT BAGUS!  Ada pohon sakura dong di tengah-tengah makanan yg di buffet, cantik banget. Terus kain yg dipakai di pergolanya itu sekarang bermotif dan ditambahkan tanaman yg menjuntai ke bawah gituuu... pokonya semua hasilnya cantik dan mewah!





Musiknya masih percaya sama THE MELLOW'S nya mas Ari :) lagipula suaranya ya emang enak banget dan cooperatif sekali, beruntung mas Arie itu sahabatan sama teteh iparku jadi ngga deg-degan mas Arie dan the band akan macem-macem misalnya datang telat atau apapun :)

Souvenirnya ames & bayu itu luggage tag warna/i menurut gue ini bermanfaat  banget karena penting dong travelling bag kita ada tandanya jadi sebelum berangkat ke gedung gue udah misahin sebanyak koper yg gue punya...hehehehe ;p


Apalagi yah? Segini dulu yah nanti kalo keingetan sesuatu ya nulis lagi :)

No comments:

Post a Comment