Wednesday, June 19, 2013

Rambut Baru

Bosen liat maalik rambutnya mohawk lagi dan lagi jadi wiken kemaren pengennya sih ke PIM tapi papanya maalik malah ngajaknya ke PS...yaudah ngikut :)

Lamaaa juga gue ngga ke PS sekarang udah ada victoria secret, MK wooow mejik! pas masuk metronya dan BIG SALE sodara2...hahahaha parah dah nih sale-nya kebetulan lagi nyari kado untuk keponakan gue, sampai akhirnya maalik cukur tanpa gue tapi kita di lantai yg sama toh ;p begitu selesai gue masih ngantri bayar dan eng ing engggg...rambut anak gue napa ada botak plontosnya ngga rapih??? langsung maalik gue tenteng balik ke salon dan minta dirapihin. Pfffttt....

before

after

Habis cukur ya makan dong masa langsung pulang ;p food court PS ya ampuuunnn...kangen deh makan disini :) pilihan gue jatuh ke golden century dan nasi bebek panggang, nyaaaam...


No comments:

Post a Comment