Friday, March 2, 2012

Perintilan Pesta

Masuk bulan maret berarti maalik masuk ke 10 bulannya :))) hiiii ngga berasa yah anak gue bulan depan setahun & cambuk juga buat gue kenapa udah mau setahun bb gue kagak turun2 ...ahahahaha :D

Yang tadinya ngga pengen buat apa2 tapi masa sih gue ngga bikin apa2 buat maalik??? *alesan dari gue bgt nih ngomong ke endy* jadilah mulai browsing2 vendor dessert table, goodie bag, endebreng endebreng -___-'' mungkin gue ngga akan ngundang banyak2 sih secara belom keliatan nih siapa aja yg mau jadi donasi buat acara nanti *ngarep sumbangan dari ibu peri* seharian di kantor sampe istirahat jumat gue pun di kantor ngirim2 email ke vendor2 minta harga murah ;p hehehe..

Bismillah aja semoga banyak yg nyumbang yak.... amien *usap muka*

No comments:

Post a Comment