Saturday, June 25, 2011

HAPPY BIRTHDAY MY SUPER-OPADADDY


Dad, If I Had Three Wishes
on Your Birthday...


I'd make a wish for your health and happiness
and your dreams coming true.
I'd wish that you would be given whatever your heart desires.
And after I was sure that all of these wishes were fulfilled,
I'd make one more wish for you -
the most important one of all...

I'd wish that you'd know
beyond any doubt
that I love you with all my heart,
and I'll always be here for you no matter what
- Poem by Regina Hill

US and the cake

Yeay...THE CAKE!




Sabtu sore...
Janjian ketemuan di JW Marriot Hotel kita mau family dinner di Sailendra. Jam.Stg5 gue udah sampe dan ternyata semua seat full booked, gatau ada acara apaan jadi gue kebagian duduk diluar (view: lobby). Ternyata oh ternyata buffetnya dimulai jam6. Sekian. Gue & ames langsung gundah karena kelaperan ;p hehehe
Begitu udah mau deket-deket jam6 langsung deh meja makannya sepi gue, ames & endyboy lgs cusss mencari sushi+sashimi. Ok sushi+sashimi done. Hmmmph...mata gue mencari roasted beef atau apalah yg berbau daging tetapi gue ngga menemukannya :( yg gue baca itu : kerak telor, sotomie, sop buntut, asinan, sekoteng -_____-' begitu gue baca teliti di pintu masuk ada banner "....dalam rangka menyambut ulangtahun jakarta, bla bla la, makanannya pun berbau JAKARTE!" dddzzzttt......
Tak apalah ttg makanan toh gue tetep makan sampe kenyang juga :D dan pas saatnya tiup lilin, waitressnya memanggilkan penyanyinya org batak gitu yg bawa bass betot segede gue eh segede gaban ;p SENANG MELIHAT PAPAKU BAHAGIA :) *foto menyusul yg di kamera papa* semua tamu yg duduk di luar ikut bernyanyi happy birthday to you.... :')
Kado? Paper bag nautica teronggok saja di meja, dasar si papa mah cuek sama yg begituan, dia lebih fokus sama cucunya yg ikut tiup lilin tahun ini..Alhamdulillah

No comments:

Post a Comment